Langsung ke konten utama

APA YANG KU INGINKAN ADA DI SHOPBACK



Hallo rek !! kali ini aku akan berbagi pengalaman berbelanja hemat dan mudah serta banyak untungnya hehe.
Oke langung saja ,kali ini aku akan berbagi pengalaman berbelanja menggunakan shopback.



Shopback adalah salah satu situs belanja online yang di dalamnya terdapat banyak sekali situs belanja online juga , jadi ibaratnya shopback adalah pasar yang di dalamnya terdapat banyak toko toko online hehe..

Jadi apabila kita belnja di shopback,kita akan secara otomatis mendapatkan cashback ,enak to hehe. Ohya sebelumnya yang belum tau apa irtu cashback ? cashback adalah pendapatan uang kembali. Atau lebih gampangnya ketika kalian bertransaksi melalu shopback maka kalian akan mendapatkan uang berupa cashback yang nantinya bisa untuk dicairkan . enak kan haha 

Oh iya disini akan aku tunjukkan bukti cashback ku hehe



Disitu dapat terlihat kalo cashback ku berjumlah Rp.23.000 hehe lumayan lah tapi dengan kita berbelanja di shopback maka secara otomatis cashbak kita akan bertambah .
Oh iya bagi kalian yang masih bingung gimana cara mendapatkan cashback dari shopback, disini aku akan berbagi pengalaman gimana step-stepnya !!
1.     Klik dulu di www.shopback.co.id atau bisa juga download aplikasinya di playstore dengan menuliskan kata kunci Shopback.
2.    Masuk atau sign up , bagi kalian yang sudah mempunyai akun maka masuk sesuai email dan password kalian . tapi bagi yang belum memiliki akun di shopback, kalian bisa mendaftar dulu dengan mengisi form form yang tertera, apabila sudah maka langsung klik OK .
3.    Setelah kalian masuk maka langsung saja kalian bisa melihat promo-promo apa saja yang akan kalian pilih, atau bisa juga dengan masuk ke toko favorit kalian seperti Lazada,bukalapak,tokopedia dll.
4.    Pilih barang yang akan kalian beli
5.    Selesaikan transaksi dan jangan lupa membayar hehe !
6.    Setelah sudah dan barang sudah di pesan maka cashback akan secara otomatis muncul di akun shopback kalian, apabila cahsback belum muncul, harap bersabar ini ujian hehe . tunggu sampai barang diterima biasanya setelah itu cashback akan muncul .
7.    Selanjutnya apabila cashback sudah masuk, maka kita bisa mencairkan cahback tersebut ke rekeningmu . tapi satu hal yang perlu diingat, cahback bisa dicairkan apabila jumlah minimalnya Rp.50.000.



Oh ia, disini ada barang barang yang pengen aku dapatkan di shopback lo hehe

1.     TAS KALIBRE



Alasanku pengen memiliki barang ini adalah karena aku sering treveling ke gunung yang so pasti cuacanya gak nentu, jadi aku memilih produk ini karena produk ini tahan air dan juga awet hehe

Oh iya, tas ini bisa dibeli di BUKALAPAK

2.    Sepatu bola SPECS

Alasanku pengen memiliki barang ini adalah karena didasari hobbi yaitubermain bola.dan juga karena sepatu ini buatan dalam negri namun kualitasnya tak kalah lo dari produk produk ternama. Sepatu ini dapat dibeli melalui BUKALAPAK

3.    Helm



Barang ketiga yang pengen aku beli adalah HELM. Kenapa helm ? alasanya karena aku sering bepergian memakai motor dan juga agar selamat di jalan hehe. Selain itu juga karena model dari helm ini yang sangat anak muda banget jadi alasan keduanya yaitu agar tidak malas kalau pakai helm karena helmnya lumayan keren. Helm ini dapat di beli melalui BUKALAPAK

Oh iya ada satu lagi nih yang keren di Shopback , yaitu HARBOLNAS. Pasti ada pertanyaan , apasih HARBOLNAS itu ? harbolnas adalah singkatan dari Hari Belanja Online Nasional, jadi disini kalian bisa nemuin banyak sekali promo promo barang , dan Harbolnas ini akan dimulai besok 12 Desember 2017. Jangan lewatkan ya cuy !! dan jangan lupa juga kalian belanja di shopback selain kalian dimudahkan dalam berbelanja kalian juga bisa mendapatkan cashbacknya , jadi happy shoping cuy !


#Harbolnas2017  #ShopBackinAja  #KontesBlogShopBack2017

Komentar

Postingan populer dari blog ini